Kawal Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Deklarasi Pemilu Damai  

INDOPOLITIKA.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang menggelar Gebyar Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Damai di Alun-alun Puspemkab Tangerang, Jum’at (24/11/2023).  

Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan dengan dilaksanakannya apel siaga ini bahwa Bawaslu Kabupaten Tangerang telah siap mengawal pemilu 2024 dengan jujur dan adil.  

“Penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu di Kabupaten Tangerang sudah bertekad untuk melaksanakan pemilu dengan teritib aman dan damai,” kata Andi Oni.  

Andi Oni mengimbau saat pemilu 2024 nanti tidak ada masyarakat yang terkotak- kotakan karena menurutnya perbedaan pilihan merupakan hal yang sementara tapi semuanya tetap bersaudara. 

 “Tidak ada terkotak kotakan perbedaan pilihan hanya sementara tapi kita tetap bersaudara. Saya mengimbau masyarakat di Kabupaten Tangerang melaksanakan pemilu santun,” pungkasnya.  

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang, Muslik mengucapkan  terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Tangerang yang telah mensuport semua kegiatan yang dilakukan pihaknya dalam mengawal Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang.  

“Semoga pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman dan damai tentunya diawali dengan apel siaga ini,” tutup Muslik. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *