Kawat Duri dan Water Canon Menanti Pendemo di Medan Merdeka Barat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo seperti sangat phobia terhadap segala bentuk kritik. Setiap ada isu akan ada aksi demonstrasi, Polisi langsung membentuk barikade.

Seperti halnya kesiagapan polisi memasang kawat duri di ruas Jalan Medan Merdeka Barat menuju istana. Padahal, hingga jelang siang ini, massa yang berencana melakukan aksi belum muncul.

Baca Juga:

Kini, seluruh ruas jalan Medan Merdeka yang menuju istana dibatasi pagar kawat duri. Kendaraan tidak diperbolehkan melewati jalan tersebut. Termasuk busway yang akan mengantar penumpang menuju Kota Tua.

Sejumlah petugas polisi bersiaga menanti masa pendemo, yang juga belum tiba.

Dua unit watercanon dan satu unit mobil komando telah disiagakan. Didepan Kantor Kementerian Pariwisata. Puluhan Brimob dengan peralatan lengkap juga siap untuk menghadang massa pendemo.

Seperti diketahui, berdasarkan informasi yang beredar di group-group WhatsApp, aliansi mahasiswa akan kembali mendatangi istana negara. Mereka berencana menuntut terbitnya Perppu KPK. Rencana aksi tersebut bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda hari ini.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *