Kecamatan Mekar Baru Diganjar Penghargaan dari PMI Kota Serang

Kecamatan Mekar Baru mendapat penghargaan dari PMI Kota Serang

INDOPOLITIKA.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang Berikan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Mekar Baru dan beberapa instansi pendidikan yang bertempat di SMAN 19 Kabupaten Tangerang, Selasa, (24/5/2022).

Turut Hadir Pelindung PMI Provinsi Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos. M.AP, Ketua PMI Kota Serang, Hj. Ade Rossi Choirunnisa, M.Si, KCD Provinsi Banten, Ketua MKKS SMK Kabupaten Tangerang, Ketua MKKS SMA Kabupaten Tangerang, Jajaran pengurus PMI Kabupaten Tangerang serta beberapa kepala sekolah penerima penghargaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kota Serang, Hj. Ade Rossi Choirunnisa, M.Si. yang juga selaku anggota DPR RI Komisi III.

Penghargaan itu diberikan atas partisipasi dalam membantu donasi musibah banjir yang melanda Kota Serang pada maret lalu.

Camat Mekar Baru Miftah Shuritho yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, penghargaan yang diterima Pemerintah Kecamatan Mekar Baru di dedikasikan untuk masyarakat Kecamatan Mekar Baru pada umumnya.

“Kami dedikasikan penghargaan ini untuk semua OKP yang tergabung dalam Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru, Apdesi Kecamatan dan juga seluruh masyarakat Kecamatan Mekar Baru yang telah membantu dan bergotong royong dalam kegiatan pengumpulan donasi yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Serang, Ade Rossi Choirunnisa dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam musibah banjir yang melanda Kota Serang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua yang sudah memberikan donasi pada musibah banjir yang melanda Kota Serang, baik itu tenaga, waktu dan juga pikiran,” katanya.[rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.