Kecelakaan di Jalan Raya Serpong! Pengemudi Mobil SUV Tewas di Lokasi

Kecelakaan di jalan raya Serpong, Tangsel, Rabu (11/5/2022)/net

INDOPOLITIKA.COM – Kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Rabu (11/5) menelan korban jiwa. Pengemudi mobil Daihatsu Taft berinisial EW meninggal dunia di lokasi usai menabrak kendaraan lain.

Korban diduga hilang kendali dan menabrak kendaraan lain. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Semula kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikemudikan pria berinisial EW melaju dari arah Bunderan Alam Sutra menuju Kawasan BSD Serpong melalui Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara tepatnya di dekat Perumahan Melati Mas.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya mengatakan, semula kendaraan Daihatsu Taft yang dikemudikan oleh EW melaju dari arah Bunderan Alam Sutra menuju Kawasan BSD Serpong melalui Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara tepatnya di dekat Perumahan Melati Mas.

“Diduga tidak berhati-hati dalam berkendara sehingga hilang kendali dan menaiki trotoar tengah serta menabrak kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan oleh MR yang melaju dari arah berlawanan,” ujarnya kepada, Rabu (11/5/2022).

Akibat dari kecelakaan tersebut, Nanda menjelaskan, pengemudi EW mengalami luka di bagian kepada dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Pengemudi Kendaraan Daihatsu Taft mengalami mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP,” tegasnya.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya pengemudi EW, apakah akibat serangan jantung atau benturan di bagian kepala.

“Penyebab pastinya masih tunggu visum dari dokter,” tandasnya. [Red]

 


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.