Kecelakaan di Tol Cipali, Polisi Sebut Supir Lepas Kontrol

  • Whatsapp
Dua mobil yang terlibat kecelkaan di tol Cipali

INDOPOLITIKA.COM – Korlantas Mabes Polri tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan yang melibatkan dua bus di Tol Cipali Km 117 arah Jakarta, Kamis (14/11/2019) dini hari. Adapun dua bus itu yakni, bus Sinar Jaya dan Arimbi.

“Saat ini, tim dari Korlantas sedang melakukan analisa di TKP untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut,” kata Karopenas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Poldi Mako Brimob, Kamis (14/11).

Muat Lebih

Nantinya, setelah selesai dilakukannya olah TKP pihaknya akan dapat mengambil kesimpulan siapa yang dapat dijadikan tersangka dalam kecelakaan ini.

Dedi mengatakan, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat sopir Sinar Jaya yang melaju dengan kecepatan yang tinggi sehingga lepas kontrol.

“Karena kecepatannya cukup tinggi yang mengakibatkan tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menyeberang ke jalur lain. Sehingga menabrak bus Arimbi dari arah yang berlawanan,” jelasnya.

Sementara itu, kondisi pengemudi Sinar Jaya masih dalam keadaan hidup namun mengalami luka berat. Sehingga dia masih dalam perawatan.

“(Pengemud) Atas nama ASB, ini kondisinya untuk, tidak masuk dalam 7 orang yang meninggal dunia, berarti kondisi yang bersangkutan mengalami luka berat,” jelasnya.

Dedi mengatakan atas kejadian tersebut sebanyak 7 orang menjadi korban meninggal, 4 orang luka berat dan 5 luka ringan.

“Subang mengevakuasi korban, kemudian mengidentifikasi korban yang meninggal dunia, korban-korban yang terluka segera dikirim ke rumah sakit sehingga yang luka berat maupun luka ringan bisa segera pulih kembali,” pungkasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *