Kecelakaan Horor 9 Kendaraan di Puncak Bogor, Begini Kesaksian Warga Selamat yang Alami Kerugian Rp 150 juta  

Kecelakaan beruntun di Puncak, Bogor. Foto: tangkapan layar bogor24update.

INDOPOLITIKA.COM – Kecelakaan horor melibatkan sembilan kendaraan di jalur puncak Bogor. Tepatnya, di tikungan Tugu arah Curug Batu, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024). 

Sedikitnya 9 unit kendaraan bermotor terlibat dalam kecelakaan di jalan turunan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden horor itu, tetapi sebanyak 17 orang mengalami luka.  

Dari video beredar di media sosialtruk mengangkut air mineral nyungsep menambarak rumah warga hingga rusak parah. 

Truk tersebut nyaris terbalik dan di bawahnya terjepit mobil minibus yang tampak ringsek. 

Tidak jauh dari lokasi, mobil sedan warna kuning juga hancur yang diduga tertabrak truk sebelum nyungsep. 

Dari data pihak kepolisian, jumlah korban ada 17 orang mengalami luka berat dan ringan. Para korban dibawa ke RSPG Cisarua. 

“Info awal kecelakaan beruntun di Jalur Puncak, Bogor, tepatnya di Tikungan Tugu Sepatan, Selasa 23 Januari 2024,” tulis keterangan video yang diunggah akun bogor24update. 

Seorang perekam menyebutkan, kejadian tersebut mengakibat banyak korban. Warga dan pengguna jalan memenuhi lokasi kecelakaan beruntun.  

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy mengatakan, kecelakaan itu diawali dengan truk boks mengangkut air mineral kemasan yang hilang kendali diduga mengalami rem blong.  

“Kronologi awal terjadinya kecelakaan datangnya kendaraan truk boks B 9740 UXX dari arah Puncak menuju Gadog,” kata Eddy dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024). 

Pada kondisi jalan yang menurun dan menikung ke kiri, truk tersebut menabrak motor F 2713 RO dan minibus F 1582 ACC. Lalu, truk membentur kembali ke kendaraan angkot F 1994 NZ yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Puncak. 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *