Alumni Ponpes Daar el-Qolam Jadi Korban Tabrakan Maut Tol Cipularang

  • Whatsapp
Naila (baju kerudung cokelat) Warga Parung diduga jadi korban kecelakaan Cipularang

INDOPOLITIKA- Rasa sedih tiba-tiba menghinggapi Muhamad Nasrul (54), warga Kampung Pemagarsari, RT 02/02 Desa Parung Kecamatan Parung, kala kediamanya didatangi pemilik rental mobil dari Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Bagimana tidak, kedatangan pria itu membawa firasat buruk bagi Nasrul terkait putri tercintanya, Naila (22), alumni Pondok Pesantren Daar el-Qolam, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.  Setelah duduk, Tamu itu menjelaskan maksud kedatangannya, yakni menanyakan soal mobil yang disewa Naila yang sudah seminggu belum dikembalikan.

Baca Juga:

Menurut pemilik rental itu, Naila dan kawan-kawanya menyewa satu unit mobil Daihatsu Ayla berplat B 1802 BYQ untuk pergi ke Bandung.

Dari sinilah Narsul makin curiga. Pasalnya, plat mobil tersebut sama persis dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang, beberapa hari sebelumnya. Sejak kecelakaan itu juga , Nasrul ternyata belum berhasil menghubungi putrinya.

Berbekal informasi dari rental itulah, dengan segala cara Nasrul berupaya mencari informasi putrinya. Dari hasil penelusuran Nasrul memperoleh informasi , empat korban tewas  di Tol Cipularang seluruhnya perempuan dan berasal dari wilayah Parung. “Namanya Naila binti H. Muhammad Narsul. Dia alumni Pondok Pesantren Daar El Qolam,” ungkap Nasrul, seeperti dikutip di radarbogor.com.

Menurut Nasrul, sebelum kejadian Naila memberitahu dirinya akan berangkat bersama temannya ke Bandung. “Namun Naila tidak memberitahu naik apa dia pergi ke Bandung. Yang saya tahu, dia berangkat bareng teman kuliahnya di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Semuanya perempuan, berangkat dari Ciputat,” papar Nasrul

Sebelumnya akibat kecelakaan maut di Tol Cipularang 8 orang dinyatakan meninggal. Empat orang sudah teridentifikasi. Sementara 4 orang lagi masih sulit diindentifikasi karena seluruh tubuhnya hangus terbakar di dalam mobil Daihatsu Ayla. Diduga kuat mobil yang terbakar itu yang ditumpangi Naila bersama tiga temannya. Polisi membawa 4 jenazah itu ke rumah sakit Polri, Kramat Jati, guna diotopsi lebih lanjut.[rma]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *