Kecewa, Suporter Persija Ramai-ramai Unfollow Instagram Mark Klok

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mark Klok secara tiba-tiba mengumumkan berpisah dengan Persija Jakarta pada Rabu (23/6/2021), pukul 19.00 WIB.

Sontak, kepergian sang bintang membuat kecewa Suporter Persija Jakarta The Jakmania. Mereka pun menumpahkan kekecewaanya dengan ramai-ramai unfollow instagram Marc Klok.

Berita Lainnya

Berdasarkan kabar yang beredar, Marc Klok diduga sebagai pihak yang menginisiasi berpisah dengan Persija. Katanya, ia kecewa dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Persija.

Adapun Persija diketahui masih menerapkan pemotongan nilai gaji di tengah pandemi COVID-19. Karena tak menerima keadaan, Klok yang sebenarnya punya kontrak 4 tahun akhirnya memilih meninggalkan klub.

Kabar ini meninggalkan luka bagi The Jakmania. Berstatus pemain terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok menjadi harapan Jakmania. Pemain yang mereka puja-puja, ternyata tak setia.

Sebelum meninggalkan Persija Jakarta, jumlah pengikut Klok di Instagram berada di kisaran 622 ribu. Kini sudah turun ke 596 ribu pengikut, dan masih berpotensi berkurang lagi.

“Itu wajar lah itu kan bentuk kekecewaan,” kata Ketua Umum The Jakmania Diky Budi Ramadhan kepada wartawan, menanggapi fenomena unfollow berjamaah ke Klok.

Tak cuma itu, kalimat-kalimat sindiran juga ditujukan ke Klok. Dari julukan JaKlok, kini menjadi MoneyKlok, merujuk ketidaksepakatannya dengan nilai kontrak di Persija. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *