Kejam! Ibu Muda Paksa Balitanya Tenggak Air Minum Segalon Hingga Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM- Kejam sekali perilaku NPA (21 tahun), ibu muda ini. Dia tega membunuh anaknya ZNL (2 tahun) dengan memaksa minum air sebanyak satu galon.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Ajun Komisaris Irwandhy Idrus membeberkan, berdasarkan reka ulang kejadian, tersangka sengaja mengambil air yang ditampung di galon ukuran 19 liter. Dari situ tersangka menuangkan air ke gelas plastik

Baca Juga:

“Setelah itu korban dipaksa untuk meminumnya dengan posisi hidung ditutup,” ujar Irwandhy di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Saat dipaksa minum, lanjut Irwandhy, korban berusaha mengambil napas namun tetap terus dipaksa minum hingga kejang-kejang. Korban pun dilarikan ke rumah sakit Bina Mandiri. Dari laporan rumah sakit polisi mendapat infomasi kematian korban tidak wajar.

“Pada waktu menangani korban, rumah sakit melihat ada kondisi medis yang tidak wajar terhadap korban,” ucap Irwandhy.

Polisi pun melakukan penyelidikan dan menetapkan NPA (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan dan pembunuhan. Polisi mengamankan barang bukti berupa gelas plastik. Galon berukuran 19 liter, dan pakaian korban.

NPA dijerat pasal berlapis dari  mulai Pasal 351 Ayat 3 KUHP, Pasal 338, dan Pasal 80 (4) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan tuntutan penjara seumur hidup.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *