Kelompok Mileanies Makassar Siap Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dukungan untuk Gubernur Jakarta Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 mendatang kian tak terbendung. Kali ini, muncul komunitas Mileanies di Makassar yang mendorong Anies Baswedan untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2020 nanti.

Ketua Kelompok Mileanies di Makassar, Muhammad Ramli Rahim, mengatakan mereka mendukung Anies pada Pilpres 2024 mendatang karena mereka melihat tidak ada figur lain yang mampu membawa Indonesia ke depan lebih baik.

Berita Lainnya

“Kami melihat Anies adalah seorang tokoh layak didorong. Sudah banyak kelihatan hasil kerjanya. Solusinya tentu pada 2024 nanti, sejauh ini kami tidak melihat figur lain yang dianggap bisa membawa Indonesia lebih baik,” ujar Inisiator Mileanies Muhammad Ramli Rahim saat konferensi pers, di Makassar, Senin (10/5/2021) malam.

Ia tak memungkiri kedekatannya dengan Anies Baswedan yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta, untuk mendukungnya maju pada bursa pemilihan presiden nanti. Bahkan ia siap memberikan karpet merah untuk Anies Baswedan.

Ramli menyakini, selama Anies bisa menjaga dirinya sampai masa akhir jabatan, maka peluang itu sangat besar. Apalagi menjadi figur utama, tentu partai politik akan mengusung dan mendukungnya, mengingat track record selama ini sangat positif di mata publik.

“Arahnya, didorong ke capres, karena suaranya mengalir maka dibuatkan aliran. Bahkan dari semua hasil survei, nama Anies selalu muncul di tiga besar. Saya melihat beliau sudah terpelihara di Jakarta, begitu selesai gubernur tinggal disiapkan panggungnya, kemana pun kami siap,” ujarnya lagi.

Rahim menambahkan untuk jaringan se-Indonesia sudah ada tinggal dihidupkan, hanya saja awal dibentuknya komunitas ini baru di Sulsel, selanjutnya tinggal menunggu petunjuk dari tim inti dari Anies Baswedan. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *