Kelompok Tani Desa Bunga Mayang Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM —  Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat. Musababnya, beragam elemen masyarakat di OKU Timur masuk dalam barisan pendukung pasangan nomor urut satu itu.

Kali ini, giliran Kelompok Tani Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura, yang masuk dalam barisan pendukung pasangan Enos-Yudha.

Berita Lainnya

Mujiyono, salah satu petani Desa Bunga Mayang, mengatakan mendukung Enos-Yudha karena rekam jejak dan program-program pasangan tersebut sesuai dengan apa yang mereka butuhkan, khususnya di bidang pertanian.

“Saya mendukung Pak Enos dan Pak Yudha karena rekam jejak dan program-programnya yang bagus, khusunya di bidang pertanian,” katanya saat menghadiri acara rempug tani bersama pasangan Enos-Yudha di Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura, Senin (2/11).

Hal yang sama juga disampaikan Yudi Firmansyah. Menurutnya, program pasangan Enos-Yudha yang tepat dan rencana untuk BUMD pangan membuat dirinya jatuh hati pada pasangan tersebut.

“Saya sudah lama dengar Pak Enos ingin membuat BUMD pangan. Menurut saya ini program yang sangat bagus, khususnya untuk meningkatkan hasil produksi pertanian,” jelasnya.

Menanggapi dukungan Kelompok Tani Desa Bunga Mayang, Enos menuturkan terima kasih. Enos juga berkomitmen untuk meningkatkan hasil produksi di OKU Timur. Caranya, dengan membuat BUMD pangan.

Menurut Enos, BUMD pangan akan menjadi sarana atau wadah untuk menyerap hasil panen warga. Enos juga memastikan akan meningkatkan bantuan sosial di sektor pertanian dan memastikan penyebarannya tepat sasaran.

“Kami akan menyerap semua hasil panen masyarakat dengan membuat BUMD pangan. Insya Allah, kami akan berkomiten untuk meningkatkan hasil produksi para petani. Kamu juga akan meningkatkan bantuan sosial serta memastikan bantuan tersebut tepat sasaran,” kata adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu. (ind)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *