Pengungkapan Hasil Kasus Novel Baswedan Tunggu Kabareskrim Baru

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengungkapan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan kembali diulur.

Wakil Kepala Bareskrim Polri, Irjen Pol Antam Novambar mengatakan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim teknis akan dilimpahkan ke Kepala Bareskrim yang baru pengganti Komjen Idham Azis.

Baca Juga:

“Terkait kasus itu, akan diserahkan ke Kabareskrim yang baru ya,” katanya di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Diketahui, hingga akhir Oktober ini tim teknis belum mengumumkan hasil terkait kasus penyiraman Novel, dimana tim teknis itu sudah dibentuk oleh presiden Jokowi pada pertengahan Juli 2019 lalu, dan diberikan waktu tiga bulan.

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal menyebut tim teknis sudah bekerja secara maksimal dalam menangani kasus Novel.

Iqbal mengatakan ada beberapa hal yang sangat signifikan didapati oleh tim teknis. Namun, belum dapat diumumkan saat ini. Karena itu, ia menghimbau kepada masyarakat untuk menunggu hasil akhir yang dilakukan oleh tim teknis.

“Ada beberapa hal yang sangat signifikan juga didapat atau ditemukan oleh tim teknis. Tidak bisa kita bongkar disini karena ini sangat tertutup ya, mohon doa saja,” katanya saat ditemui wartawan di kompleks DPR, Kamis (31/10).  [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *