Kembali Jabat Sekda, Herman Deru Minta Supriono Tingkatkan Kinerja Wujudkan Sumsel Maju

Gambar Gravatar

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengatakan bekerja itu harus cerdas dan selalu fokus tidak boleh kerja sendiri tapi sangat dibutuhkan sinergitas guna capaian target yang dituju dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal tersebut diutarakan pada saat acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A.Supriono, bertempat di Griya Agung Palembang, Jumat (1/7/2022).

“Saya kenal pak Supriono punya track record yang baik dan punya padat pengalaman serta jejak karir yang baik,” ujar Gubernur Herman Deru (HD).

HD utarakan, Kita tahu sekda pernah menjadi wakil bupati Banyuasin dan bahkan menjadi bupati, dimana pada saat menjadi wakil bupati tidak ada aturan8 maupun UU Pilkada harus mundur pada saat itu dan hingga saat ini bisa berkarir sebagai PNS (ASN) dan sekarang dilantik menjadi Sekda Sumsel.

“Sekda sebagai PNS tertinggi, yang sudah baik serta perbaiki kinerja para pegawai ajak semua PNS lebih baik lagi demi Sumsel Maju Untuk Semua” tutur HD.

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 80/TPA Tahun 2022 tanggal 24 Juni 2022.

Sebagai info sebelumnya Ir. S.A.Supriono dilantik sebagai Penjabat Sekda Provinsi Sumatera Selatan di Auditorium Graha Bina Praja, Senin (30/8/2021).

Turut hadir Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH dan para Kepala OPD Prov. Sumsel.[dbm]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.