Kembali Terpiih Jadi Bos Hanura, OSO Singgung Jabatan Wiranto

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Oesman Sapta Odang (OSO) kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Hanura setelah secara aklamasi terpilih atas dukungan 34 DPD beserta 514 DPC dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-III.

OSO pun menyatakan, dengan begitu semua rangkaian Munas ke-III ini telah selesai, dan untuk selanjutnya akan fokus membangun Strategi untuk Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

“Jadi itulah fakta integritas yang telah diungkapkan dan yang telah dilakukan oleh munas III sampai hari ini,” kata OSO di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Lebih lanjut, OSO enggan menanggapi adanya tudingan pendiri Hanura Wiranto yang geram dengan dirinya, karena Wiranto merasa tidak dihormati, lantaran tidak diundang dalam pembukaan Munas Hanura 2019, pada Selasa (17/12/2019).

Terlebih, posisi Wiranto di Hanura sebagai ketua Dewan Pembina bahkan dihapus begitu saja.

“Kita itu ga ada dewan pembina sejak tanggal 25 november itu sudah tidak ada lagi. Itu pun waktu munas Solo itu juga tidak ada. Munas Solo itu kan saya belum masuk, dewan pembina sudah tidak ada. Waktu saya belum menjadi ketua, dewan pembina itu di Solo itu sudah tidak ada. Nah kita meneruskan hasil dari munas Solo itu. Dan waktu itu Pak Wiranto yang menjadi ketua umum,” paparnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *