Kembalikan Formulir Bacawalkot Tangsel, Yusri Boyong 32 Galon Air Kosong

  • Whatsapp
Yusrianto membawa galon air kosong saat mendaftarkan diri ikut penjaringan bakal calon walikota Tagnsel di PDIP, Selasa (17/9/2019).

INDOPOLITIKA.com– Bakal calon Wali Kota Tangsel, Yusrianto yang berprofesi sebagai pedagang air galon isi ulang, benar-benar menunjukkan keseriusannya maju di pilkada mendatang.

Jika calon lain didampingi para pendukungnya saat mengembalikan form pendaftaran calon di PDIP, Yusrianto justru cukup ditemani 32 galon kosong sebagai bukti bahwa ia memang penjual air galon.

Baca Juga:

“Garis besarnya saya ingin menggambarkan bahwa visi saya adalah tetap pada kesejahteraan masyarakat. Saya perhatikan persoalan ekonomi, pendidikan dan kebudayaan khususnya di tingkat lokal masih menjadi persoalan,” jelas Yusri kepada media.

Sebagai pedagang air isi ulang, Yusri mengaku, sering bertemu warga yang hidup miskin di kota ini.

“Konsumen saya warga kelas bawah dan sering bercerita tentang kesulitan hidup, dan keprihatinan mereka. Itu menjadi bahan perenungan saya, bagaimana mereka bisa menjadi lebih baik,” tandasnya.

Ditanya omset per bulannya usaha air isi ulang, Yusrianto mengatakan, usahanya itu cukup menghidupi keluarga. “Omset ya sekitar Rp 3 sampai 4 juta sebulan,” ungkapnya.

Yusrianto mengatakan, dirinya sudah terbiasa bekerja sejak pagi hingga sore. Dia bekerja tak lain demi memuaskan pelanggan dan konsumen. “Ini bukan pekerjaan ringan,” ujarnya.

Ayah dua anak ini juga mengaku sempat menjadi kader PDI Perjuangan. “Batik ini kado yang sudah saya dapat sejak di Kabupaten Tangerang 15 tahun lalu,” tutup Yusri menunjukan batik PDI Perjuangan yang ia kenakan. (asa)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *