Kemen PANRB Lantik 10 Pejabat Administrator dan Pengawas  

  • Whatsapp
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin melantik sepuluh pejabat administrator dan pengawas, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Jumat (18/10)./foto/dok/kemenpan

INDOPOLITIKA.COM – Kementerian PANRB Sejak Agustus 2019 melaksanakan seleksi untuk pengisian jabatan administrator dan pengawas yang dilaksanakan dengan sistem talent scouting. Seleksi diikuti oleh kandidat yang tidak hanya berasal dari Kementerian PANRB, namun juga dari instansi lain.

Dan pada Jumat, (18/10), ada sepuluh pejabat administrator dan pengawas yang akhirnya dilantik,  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Jumat (18/10).

Baca Juga:

Kepada para pejabat baru, Syafruddin meminta mereka untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Adapun pejabat yang dilantik pada kesempatan itu, antara lain Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Ita Yulita, Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Administrasi Pemerintahan Perwita Sari, Kepala Bagian Data dan Teknologi Informasi Sri Kresno Satrio Wibowo.

Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II-2 Mulyanah. Kemudian, Kepala Bidang Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Ponco Imam Prayitno, Kepala Subbagian Penganggaran Ina Karti Indah Pratiwi, Kepala Subbagian Pengelolaan Barang Milik Negara Herry Setyo Dwi Jatmiko.

Serta Kepala Subbidang Analis Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik Rizky Amelia Ayuningtyas, Kepala Subbidang Pemantauan dan Evaluasi Tindak Lanjut Pengaduan Aparatur Astri Mefayani, dan Kepala Subbidang Pengolahan Data dan Dukungan Teknologi Informasi Untung Triyuwono.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *