Kementerian Jenderal Ryamizard Pamer Borong 10 Unit Mobil Pikap Esemka

  • Whatsapp
Sekjen Kemhan Laksamana Madya Agus Setiadji saat memamerkan mobil yang diborong Kemhan di lapangan apel Bhineka Tunggal Ika depan gedung Jenderal Soedirman Kemhan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

INDOPOLITIKA.COM- Kementerian Pertahanan (Kemhan) borong 10 unit mobil Esemka berjenis pikap. Ke-10 unit mobil tersebut langsung dipamerin di lapangan apel Bhineka Tunggal Ika depan gedung Jenderal Soedirman Kemhan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Sekjen Kemhan Laksamana Madya Agus Setiadji, menerima penyerahan 10 unit mobil Esemka tersebut. Dia mengatakan, pembelian mobil Esemka oleh Kemhan ini adalah bukti kecintaan dan dukungan Kemhan terhadap produksi anak bangsa.

Baca Juga:

“10 unit mobil Esemka yang dibeli ini selanjutnya akan digunakan untuk mendukung Satuan Kerja (Satker) Kementerian Pertahanan,” ujar Laksdya Agus Setiadji di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

10 unit mobil Esemka itu dijejer rapi. Semuanya berwarna putih. Tampak ada logo Kemhan di sisi samping mobil tersebut.  Selain tulisan Kemhan, seluruh mobil juga sudah dipasangi pelat nomor. Pelatnya berwarna merah. Nantinya, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama pejabat Kemhan akan meresmikan 10 mobil Esemka tersebut.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *