INDOPOLITIKA.COM – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis menerima penyerahan aset senilai Rp74 miliar lebih dari Kementerian PUPR di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/12).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR atas diserahkannya aset kementerian yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih atas penyerahan aset pada hari ini. Semoga semua yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik lagi,” kata Bupati Zaki.

Menurut Bupati, aset-aset yang diserahkan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi peningkatan derajat kesehatan, kesejahteraan, dan sosial masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten, Nuning Sri Rejeki, mengungkapkan total aset yang diserahkan mencapai Rp74 miliar lebih. Dia menambahkan aset yang telah disetujui DJKN ada di beberapa titik lokasi di Kabupaten Tangerang, salah satunya ada di Kecamatan Mauk berupa jalan jaringan kemudian sarana lainnya.

“Saya berharap tidak hanya sampai di situ saja. Masih banyak lokasi-lokasi yang perlu dioptimalkan dan apa saja yang menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah pusat. Kami juga berharap sebagaimana diperintahkan oleh Menteri Keuangan, penyerahan aset di daerah ini adalah sebagai bentuk pengoptimalan aset negara,” terangnya.(red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com