Kepala SMPN 4 Tangsel Ramaikan Bursa Calon Pengganti Airin di Pilkada 2020

  • Whatsapp
Kepala SMPN 4 Tangsel, Rita Juwita.

INDOPOLITIKA.COM– Pilkada Kota Tangerang Selatan benar-benar menarik. Tak kurang hingga saat ini, sudah ada 20 an lebih kandidat yang mendaftarkan diri untuk kontestasi pesta demokrasi ini.

Teranyar, Kepala SMP Negeri 4 Tangsel Rita Juwita. Jelang masa pensiunya akhir Desember ini, dia memutuskan untuk mendaftar penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota di DPC PKB, Villa Pamulang Mas, Selasa (8/10/2019).

Muat Lebih

Rita Juwita saat disambangi wartawan mengatakan, dirinya termotivasi mencalonkan pada perhelatan Pilkada Tangsel 2020 karena ingin berkiprah kembali untuk Tangsel yang lebih maju.

Ditambah terhitung awal Desember 2019 mendatang akan pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara. “Ada dorongan dari teman-teman. Mereka masih membutuhkan saya,” kata Rita yang juga menjabat Ketua KONI Tangsel ini.

Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia politik, Rita yang masih berstatus ASN tentu saja sudah berkomunikasi dengan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany selaku atasanya. “Iya silahkan silahkan. Kata beliau silahkan saja,” kata Rita meniru kembali ucapan Airin.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *