KASAD Andika Perkasa Berkomitmen Perkuat Hubungan Dengan Polri

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa berkomitmen untuk memperkuat hubungannya dengan Kepolisian dalam mengamankan Indonesia dari berbagai teror dan ancaman lainnya.

Hal itu disampaikannya usai bertemu Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Kantor KSAD Cilangkap Jakarta Timur.

Baca Juga:

“Kami berkomitmen memegang pada aturan dan menjaga hubungan yang bagus karena Polri dan AD merupakan kekuatan yang harus bersatu jaga keamanan,” kata Andika, Selasa (5/11/2019).

Dirinya juga optimistis, di bawah Komando Kapolri Jenderal Pol Idham Azis polri bakal menjadi semakin baik. Hal itu diakuinya, karena sudah mengenal sosok Idham Azis sejak lama, tepatnya pada saat menangani kasus tindak pidana terorisme bom bali sekitar tahun 2002-2003.

“Hubungan kita sangat baik sejak Mas Tito dan saya yakin di bawah Mas Idham pun kita bahkan akan lebih bagus karena kita memang mempunyai ikatan emosional,” katanya.

Sebelumnya, kunjungan ke kantor Kepala Staf TNI untuk memper erat solidaritas TNI-Polri yang terjalin sinergitas TNI-Polri yang mengkristal. Soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik dan harus mantapkan dan kedepan akan jauh lebih baik lagi.

“Prinsipnya sinergitas harus terus kita tumbuh kembangkan sehingga mengkristal di sanubari hati masing-masing prajurit dan anggota bhayangkara kita mulai dari tingkat bawah smpai atas,” katanya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *