Keponakan Setya Novanto Dukung Airlangga jadi Ketum Golkar Lagi

  • Whatsapp
Keponakan Setnov, Raden Andreas Nandiwardhana (Tengah-berbaju batik kuning) saat deklarasi dukung Airlangga

INDOPOLITIKA.COM – Jelang Munas Golkar, konstelasi internal semakin panas. Kali ini giliran keponakan dari Setya Novanto, yakni Raden Andreas Nandiwardhana yang menggelar deklarasi mendukung petahana Airlangga Hartarto menjadi Ketum Golkar lagi.

Melalui Gerakan Masyarakat Bersama Golkar (GMBG), Andre, sapaan akrabnya menggelar deklarasi mendukung Airlangga  untuk kembali mempimpin Partai Golkar dalam lima tahun mendatang.

BACA JUGA:

“Pak Airlangga berhasil menyatukan faksi di tubuh Partai Golkar. Dengan kepiawaian beliau, tokoh Golkar yang semula berseteru kembali bersatu. Ini tidak lepas dari kerjakeras Ketum  Golkar saat ini yang merangkul semua komponen,” ujar Andra saat deklarasi di bilangan Jakarta Timur (17/11/2019).

Pada Pemilu 2019 lalu, Andre mengaku sempat pesimis Partai Golkar akan mendapatkan tiga besar. Sebab saat itu partai berlambang pohon beringin itu tengah menghadapi masa-masa sulit.

“Tapi faktanya justru sebaliknya, Partai Golkar masih menempati urutan ketiga perolehan suara, dan perolehan kursi terbanyak nomer dua di DPR RI. Ini menunjukkan konsolidasi partai yang dibangun Airlangga cukup berhasil,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *