Kerajaan ‘King of The King’ Punya Uang Rp 60 Ribu Triliun, Nanti Dibagi Loh, Mau?

  • Whatsapp
Spanduk kerajaan baru, King of The King yang terpasang di depan Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang.

INDOPOLITIKA.COM – Kemunculan kerajaan baru ‘King of The Kinf’ di Kota Tangerang tidak hanya bikin geger. Kerajaan yang mengklaim diri ‘Raja Diraja’ seluruh dunia ini mengaku memiliki harta cukup fantastis yang disimpan di bank milik kerajaan.

Yakni Union Bank Switzerland (UBS) dan Indonesia Mercusuar Dunia (IMD). Total uang yang disimpan oleh sang Raja yang bernama Mister Dony Pedro ini di dua lembaga keuangan kerajaan itu mencapai Rp 60 ribu triliun.

Berita Lainnya

Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Juanda, salah satu nama yang tertera dalam baliho tersebut mengatakan, King of The King merupakan Raja Diraja dari semua raja di dunia. Karenanya, seluruh raja maupun presiden seluruh dunia kelak, Dony Pedro lah yang akan melantiknya. “Sebagai Raja Diraja, nanti beliaulah yang akan melantik dari seluruh presiden dan raja-raja di seluruh dunia,” kata Juanda, kemarin.

Juanda mengatakan, kekayaan tersebut merupakan aset yang ditinggalkan secara resmi oleh Soekarno untuk King of The King, dan saat ini masih tersimpan di Bank Swiss.

Uang-uang tersebut menurut Juanda, akan dipergunakan untuk tiga hal utama. Pertama, melunasi utang-utang luar negeri Indonesia, kedua dibagikan kepada masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke. Ketiga, untuk membeli alat utama sistem pertahanan (alutsista). “Per orang atau per kepala akan mendapatkan uang sebesar Rp 3 miliar,” jelas Juanda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *