Keras! Ferdinand Sindir Anies Tak Becus Kerja dan Bisanya Cuma Buat Kebijakan Bodoh

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ferdinand Hutahaean mnyindir keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara, terkait kasus Covid-19 di Jakarta yang melonjak pasca lebaran.

Ferdinand menilai bahwa selama ini Anies memang tidak becus dalam bekerja dan tidak mampu membuat terobosan untuk menangani Covid-19 di Ibu Kota Jakarta.

Berita Lainnya

“Artinya, sebelum-sebelumnya memang tidak kerja dan tidak tahu mau kerja apa. Makanya setelah diarahkan oleh Presiden baru tahu harus lakukan apa dan kemudian baru kerja,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (16/6/2021).

Lebih lanjut, Ferdinand juga menilai jika Anies hanya bisa membuat kebijakan bodoh. “Selama ini bisanya cuma kebijakan sedikit bodoh malas kerja tarik rem darurat. Tidak ada terobosan..!!,” lanjutnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkan hasil pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Anies dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Istana Negara, Selasa 15 Juni 2021.

“Presiden mengarahkan bagaimana kita mengatasi adanya peningkatan yang signifikan di DKI Jakarta dalam seminggu terakhir. Di antaranya pesan pak presiden implementasi di lapangan ditambahkan dikuatkan seperti dulu ada penjagaan, pengetatan,” kata Ahmad Riza Patria di kantornya, Jakarta Pusat.

“Dan kedua presiden minta penggunaan masker di DKI Jakarta ditingkatkan lagi persentasenya,” sambungnya.

Kemudian, yang ketiga, bahwa Presiden meminta agar segera mempercepat program vaksinasi di Jakarta, ditargetkan sampai akhir Agustus sampai 7,5 juta orang.

“Tadi Pak Gubernur langsung memimpin rapat di DKI bersama Forkopimda setelah dari istana, kita langsung menindaklanjuti dalam rencana aksi, dan segera kita laksanakan mulai tadi rapat dan besok,” ungkapnya. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *