Kesal Usai Diperiksa Kejari, Kadispora Tangsel Nyaris Pukul Wartawan

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) E Wiwi Martawijaya saat hendak memukul wartawan.(Azhar Ferdian)

INDOPOLITIKA.COM – Aksi intimidasi kepada wartawan kembali terjadi. Tindakan arogan tersebut dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) E Wiwi Martawijaya.

Sikap arogan dilakukan Wiwi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus korupsi dana hibah KONI di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel, Selasa (22/6/2021).

Berita Lainnya

Dalam video yang terekam, Wiwi terlihat menghindari kejaran wartawan saat ingin meminta konfirmasi soal pemeriksaan tersebut.

“Males saya banyak yang goreng-goreng,” kata Wiwi.

Namun, justru Wiwi menanyakan seorang wartawan bernama Yudi.

“Mana namanya Yudi Babeh, gua sikat ni sekarang,” kata Wiwi.

Yudi Wibowo dari Kabar6.com kebetulan ada di samping Wiwi langsung menjawab bahwa dirinya orang yang ditanyakan Wiwi. Namun, Wiwi langsung bereaksi dengan mengepalkan tangannya dan hendak menyerang Yudi. Kemudian, Yudi dan Wiwi terlibat perdebatan soal berita yang berkembang

Menanggapi peristiwa tersebut, Yudi mengatakan yang bersangkutan nampaknya tidak suka dengan pemberitaan yang berkembang soal kasus korupsi dana hibah KONI.

“Sikap arogansi ini jika dibiarkan bisa mengancam kebebasan pers,” papar Yudi.(red)

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *