Ketua Gerindra Subang Tegaskan Maju di Pilkada 2024

INDOPOLITIKA.COM -Ketua DPC Subang Aceng Kudus menegaskan dirinya siap maju di Pilkada Subang pada 2024 mendatang. Penegasan ini disampaikan Aceng Kudus di sela kunjungan ke Kantor DPD PAN Jl. Peiere Tendean Subang pada Rabu (18/5/2022).

Dia menandaskan, jika partai sudah mengamanhi untuk maju, maka dirinya wajib mengemban amanah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kalau partai sudah memutuskan dan meminta saya wajib menerima amanah itu, saya siap maju di Pilkada nanti,” tegas Aceng Kudus.

Aceng Kudus mengatakan, secara kepartaian, pada Hari Jadi Gerindra beberapa waktu lalu, mendaulat dirinya maju di Pilkada Subang. “Kalau bicara partai, kemarin waktu kita HUT merekA meminta itu, mau tidak mau saya harus siap,” jelasnya.

Soal misi yang akan dilakukan jika publik mempercayai dirinya sebagia orang nomro satu di Kabupaten Subang, Aceng menegaskan, dia akan menjadikan status Bupati ini sebagai pelayan. Sehingga, pelayanan publik terjamin.

“Intinya kita ingin memajukan Subang saja, maka ketika saya dipercaya dan diamanahi oleh masyarakat, insya Allah amanah itu akan dilaksanakan bagaimana masyarakat itu bisa mendapatkan pelayanan terbaik,” katanya.

Pernyataan tegas ini menambah daftar panjang bakal Calon Bupati Subang di Pilkada 2024 mendatang yang muncul. Setidaknya ada incumbent Ruhimat dari PDIP, Asep Rochman Dimyati dari NasDem, Elita Budiarti dari Golkar, Agus Masykur dari PKS dan lainnya.[db]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.