Ketua Projo Tegal, Sugirman Siap Maju Pilkada 2024

INDOPOLITIKA.COM -Ketua DPC Projo Kabupaten Tegal Sugirman menyatakan akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tegal 2024. Sugirman bahkan secara tegas mengatakan dirinya akan maju sebagai orang nomor satu alias Bupati.

Hal itu disampaikan dalam acara halal bi halal dan diskusi ormas Projo Kabupaten Tegal di Cafe Nyong Kopi, Slawi Wetan, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Selasa malam, (17/5/2022).

Bacaan Lainnya

Sugirman menegaskan, sebagai pendukung Presiden Jokowi sekaligus kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dirinya mengutamakan kemenangan partai dalam hajat pilkada 2024.

Menyinggung soal niatnya maju sebagai bakal calon Bupati Tegal, Sugirman menjelaskan dirinya mengalir seperti air dan akan mengikuti mekanisme partai.

“Tugas saya sebagai kader PDI Perjuangan memenangkan partai. Soal pencalonan saya mengalir saja seperti air dan akan mengikuti mekanisme partai. Namun saya siap maju Pilkada 2024 sebagai Bupati,” kata Sugirman.

Ditanya soal ada kader PDI Perjuangan yang juga berniat maju dalam pilkada Kabupaten Tegal 2024, Sugirman mengatakan tidak masalah. Menurutnya, munculnya kader sesama partai justru akan mewarnai demokrasi dan bisa memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal.

“Artinya teman-teman seperjuangan sesama partai ketika ada niat sama-sama mau jadi bupati atau wakil bupati, artinya itu tidak ada masalah, dan tugas daripada teman-teman kita semua kan untuk memenangkan partai. Soal siapa yang mendapat rekomendasi dari partai berarti itulah kader terbaik,” tandas Sugirman.[dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.