PSI

Ketua PSI Kota Depok Ferry Batara Nomor Urut 5 di Dapil Jabar VI

Ferry Batara, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) mendapatkan nomor urut 5 di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) VI (Kota Depok dan Kota Bekasi). Hal itu diketahui setelah diumumkannya Daftar Calon Sementara (DCS) DPR RI oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) RI pada 12 Agustus 2018 kemarin.

Memasuki tahapan pengumuman DCS anggota DPR RI ini, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok ini mengaku bersyukur.

“Saya bersyukur, tapi tentu saja masih banyak tahapan lainnya yang harus diikuti, karena penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) baru akan diumumkan 21-23 September 2018,” kata Ferry Batara, Selasa (14/8/2018).

Bagi Ferry Batara, maju menjadi calon legislatif DPR RI adalah upaya mengabdi untuk bangsa dan negara. Hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk sebuah pengabdian, menurut Ferry Batara adalah dengan melakukan hal baik.

“Oleh karena itu, saya berupaya untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara yang saya cintai untuk merubah Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan menjadi wakil rakyat dalam parlemen,” papar Ferry Batara. (ind

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close