Khabib Nurmagomedov Dukung Inggris Juara Euro 2020

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ikut meramaikan gelaran Euro 2020. The Eagle mendukung Inggris untuk mengalahkan Italia di partai puncak.

Khabib, mengungkapkan dukungannya kepada Inggris. Pasalnya, Gareth Southgate banyak memiliki pemain muda di dalam skuadnya.

Berita Lainnya

“Terakhir kali mereka memenangi gelar adalah tahun 1966, ketika memenangi Piala Dunia. Setelah itu tidak ada lagi,” kata Khabib dikutip dari RT.

“Mereka memiliki tim muda yang sangat bagus dengan pemain seperti Raheem Sterling, Harry Kane, Mason mount, Kevin Phillips, dan Jordan Pickford. Tim yang sangat bagus dan mereka bermain di kandang,” tambahnya.

Khabib juga tak mengabaikan kedalaman skuad yang dimiliki Italia. Diisi sejumlah pemain berpengalaman membuat Gli Azzurri menjadi tim solid dan konsisten.

Ditambah lagi, pasukan Roberto Mancini akan datang ke Stadion Wembley dengan catatan tak terkalahkan di 33 pertandingan. Mereka juga melaju ke final usai mengalahkan juara Euro tiga kali, Spanyol.

Meski begitu, Khabib tetap kukuh dengan dukungannya. Di luar dari kehebatan para pemain senior yang dimiliki Italia, pria Dagestan itu mengatakan Inggris layak mendapat kemenangan.

“Italia, saya pikir, memiliki peluang besar karena mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman: Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Ciro Immobile, semuanya,” tuturnya.

“Tapi menurut saya, Inggris harus menang karena mereka punya kecepatan. Saya harap Inggris akan menang, saya pikir mereka pantas menang,” pungkas Khabib.

Duel Italia dan Inggris di partai final Euro 2020 akan dihelat di Stadion Wembley, London, Inggris pada Senin (12/7) dini hari WIB. Apakah jagoan petarung tak terkalahkan itu bisa menang? [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *