Kiai Muhyidin Doakan Airin Jadi Gubernur Jakarta, Minta Taufik Wajib Carikan Pendamping Terbaik

Politisi Partai Golkar, Airin Rachmy Diany/ist

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, membuat saya yang tadinya tidak punya teman di Jakarta Utara, sekarang jadi punya teman yang kenal,” kata Airin.

Perihal kontestasi Pilkada DKI, Airin tak menampik ada motivasinya untuk maju mencalonkan diri. Namun dia tidak bisa mendahului ketetapan dari Yang Maha Kuasa.

“Saya selalu meyakini Allah pasti akan memberikan sesuatu apapun di saat waktu dan tempat yang tepat,” imbuh Airin.

Airin mengatakan sudah beberapa kali mengikuti pemilihan umum, baik sebagai calon kepala daerah maupun sebagai tim sukses calon.

Pengalaman tersebut mengajarkannya bahwa untuk terpilih, seorang calon kontestan harus memiliki dua parameter.

“Parameter pertama adalah dukungan dari masyarakat, hak suara itu ada di tangan masyarakat. Kedua, dari dukungan tokoh partai politik,” kata Airin.

Sebelumnya, Politikus Partai Gerindra DKI Muhammad Taufik meminta kepada keluarga besar pengurus cabang NU Jakarta Utara untuk mendoakan Airin agar bisa memimpin Jakarta atau Gubernur DKI Jakarta di periode berikutnya.

“Mohon doanya agar Airin bisa pimpin Jakarta,” kata Muhammad Taufik, Minggu, (15/5/2022).

Taufik mengakui selama ini, beberapa kali calon gubernur DKI Jakarta yang dibawanya ke Jakarta Utara selalu memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Pak Anies kita mulai dari Jakarta Utara, Pak Jokowi ditenteng dari Jakarta Utara, itu semua jadi, betul tidak? Saya bagian menenteng, Jokowi saya tenteng, pak Anies saya tenteng dan sekarang ibu Airin,” kata Taufik. [Red]


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.