Kian Tak Terbendung, Sahabat Ganjar di 17 Negara Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 semakin tak terbendung.

Terbaru, relawan yang mengatasnamakan Sahabat Ganjar menggelar deklarasi di 17 negara secara serentak. Deklarasi ini digelar secara daring pada Minggu (19/9/2021).

Berita Lainnya

Ke-17 negara itu antara lain: Hong Kong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, USA, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis.

Sebelumnya, relawan ini telah menggelar deklarasi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani mengatakan salah satu alasannya mendukung Ganjar karena kepeduliannya pada palaku usaha mikro.

“Belakangan ini nama Ganjar Pranowo makin terkenal apalagi konsentrasi Pak Ganjar pada pelaku usaha mikro, itu salah satu alasan yakin mendukung pak Ganjar sebagai figur yang akan memimpin pasca kepemimpinan Pak Joko Widodo,” kata Lenny

Lebih lanjut, Lenny mengatakan Sahabat Ganjar hadir dengan semangat gotong-royong dan kerja bersama agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa.

“Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar dan menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas,” ujarnya.

Kemudian Asih Lestari, salah satu relawan Sahabat Ganjar di Malaysia mengatakan sangat terkesan dengan kepemimpinan Ganjar. Sehingga dia mengatakan para relawan yang tinggal Malaysia menilai Ganjar layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Pak Ganjar toleran yang tinggi, menolong orang, tegas, jujur, dan meski kami berada di luar negeri, kami akan tetap mendukung beliau,” ungkap Asih Lestari.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan kepengurusan Sahabat Ganjar di 34 DPW dan 140 DPC di seluruh Indonesia.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *