Kirab Pemilu KPU Tangsel Tiba di Pamulang, Camat Mukroni: Semoga Partisipasi Pemilih Terus Meningkat

Kirab Pemilu KPU Tangsel tiba di Kecamatan Pamulang, Kamis (23/11/2023).

INDOPOLITIKA.COM – Camat Pamulang Mukroni Fahmi secara resmi menerima kedatangan peserta ‘Kirab Pemilu KPU Tangsel’ yang terdiri dari Ketua KPU-Bawaslu Banten, Ketua KPU-Bawaslu Kota Tangsel serta perwakilan partai politik peserta pemilu di kantor pada Kamis (23/11/2023).

Pihaknya menerima peserta yang sehari sebelumnya telah hadir ke Kecamatan Ciputat Timur pada Rabu (22/11/2023) sebagai rangkaian dari Kirab Pemilu 2024 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung selama 6 hari, mulai tanggal 19 hingga 25 November 2023.

“Dari kecamatan Ciptim diserahkan ke Pamulang. Dalam rangka mensosialisasikan agenda pemilu tahun depan dengan mengharapkan masyarakat semakin mengetahui rangkaian kerja lima tahun ke depan,” katanya di Pamulang, Kamis (23/11/2023).

Pihaknya menyambut hangat kedatangan peserta kirab pada pagi hari ini didampingi staf kecamatan di kantornya.

“Atas nama camat kecamatan Pamulang, menyambut kepada seluruh peserta kirab. Selamat datang dan mudah-mudahan estafet dapat kami lanjutkan publikasi kepada masyarakat,” harap dia.

“Diharapkan tahun depan angka partisipasi lebih meningkat sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan pemimpin bangsa seperti diharapkan masyarakat,” pungkasnya. [Red]

 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *