Kisah Nus Kei Yang Selamat Dari Serangan Maut Anak Buah John Kei di Green Lake

  • Whatsapp
Polisi saat memeriksa lokasi penyerangan di Perumahan Green Lake, Cipondoh, Tangerang

INDOPOLITIKA.COM- Nus Kei yang menjadi sasaran rencana pembunuhan John Kei, selamat. Saat terjadi penyerangan belasan anak buah John Kei ke rumahnya, Nus Kei bersama istri dan anaknya sedang berada di lantai atas.

Setelah mendengar ada keributan di bawah dan bunyi letupan senjata,  Nus Kei  loncat ke rumah tetangganya untuk menyelamatkan diri dari serangan brutal tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai keributan itu Nus Kei berhasil ditemui polisi. Kepada petugas, Nus Kei mengaku serangan ke kediamannya itu merupakan buntut permasalahannya dengan John Kei.

“Pada hari Jumat 19 Juni 2020 kami saling berkomunikasi melalui WhatsApp dengan kata-kata saling menantang,” ungkap Nus Kei kepada polisi Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (22/6/2020).

Dengan dasar percakapan saling menantang itulah, John Kei melakukan serangan ke Nus Kei. Ternyata, John Kei tidak main-main dalam serangannya. Ia diduga mau menghabisi Nus Kei dan pria berinisial ER.

Belasan orang anak buah John Kei dengan membawa senjata api dan senjata tajam menggeruduk rumah Nus Kei di Green Lake, Cipondok, Kota Tangerang. Mereka merusak rumah dan mobil Nus Kei, bahkan meletupkan 7 kali tembakan saat memasuki komplek.

Sebelum menggeruduk rumah Nus Kei, anak buah John Kei terlebih dahulu menyerang dua anak buah Nus Kei di Kosambi. Satu orang berinisial ER tewas dibacok dan dilindas mobil, sementara satu lagi dibacok tangannya hingga dua jarinya putus. (rma)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *