Komisi III Pastikan Awasi Perkembangan Kasus Novel

  • Whatsapp
Komisi III DPR Arteria Dahlan

INDOPOLITIKA.COM- Komisi III DPR memastikan akan terus memantau perkembangan penanganan kasus Novel Baswedan di era Kapolri baru Idham Azis. Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan menyatakan, akan selalu menanyakan perkembangan penanganan kasus Novel Baswedan dalam rapat bersama Kapolri.

“Pasti. Setiap saya rapat dengan Kapolri saya selalu menanyakan kasus Novel Baswedan. Saya akan terus mengawasi itu,” katanya (1/11)

Baca Juga:

Dia mengaku sebagai orang yang selalu mengingatkan Kapolri ihwal kasus tersebut. Bahkan sejak Kapolri Tito Karnavian menjabat. Kini, dibawah kepemimpinan Kapolri baru Idham Azis, dia tetap akan mengawal kasus tersebut.

“Saya orang yang paling senantiasa sedia untuk mengingatkan terus,” katanya.

Untuk diketahui, Idham Azis merupakan Mantan Kabareskrim Mabes Polri. Dimasa kepemimpinannya di Bareskrim, kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan terkatung-katung. Pelaku penyiraman hingga kini tak terungkap. Kasus itu menjadi rapor merah bagi Kabareskrim yang kini menjabat sebagai Kapolri Idham Azis.

Tapi, Arteria Dahlan mengatakan, saat ini perwakilan KPK sudah masuk sebagai tim bersama Polri untuk menyelesaikan kasus tersebut. Dia mengatakan, perkembangan kasus tersebut juga bisa ditanyakan ke KPK sebagai bagian dari tim bersama Polri.

“Tanyakan sama mereka (KPK). Sudah ketemu belum (pelaku penyiraman). Tanyain aja. Karena memang sulit untuk menemukan pelakunya,” kata politikus PDIP itu.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *