Komite Penyelamat TVRI Meminta Anggota Dewas Mundur

  • Whatsapp
Sejumlah karyawan TVRI melakukan mosi tidak percaya kepada Dewas

INDOPOLITIKA.COM – Komite Penyelamat TVRI membacakan tuntutan para karyawan TVRI di seluruh Indonesia di hadapan anggota Dewas TVRI Arief Hidayat Thamrin. Para karyawan meminta agar Dewas TVRI mundur dari jabatannya.

Tuntutan yang dibacakan oleh Ketua Komite Penyelamat TVRI Agil Samal itu diabadikan melalui video dan disebarkan melalui pesan berantai whats app.

Bacaan Lainnya

“Dengan mempertimbangkan hasil laporan dari tim Badan Pemeriksa Keuangan maka Komite Penyelamat TVRI meminta anggota Dewas TVRI yang bernama Arief Hidayat Thamrin, Maryuni Kabul Budiono, Made Ayu Dwi Maheny, dan Pamungkas Trishadiatmoko untuk mempertanggujawabkan penyalahgunaan wewenang terhadap lembaga penyiaran publik dan mundur dari jabatan sebagai dewan pengawas LPP TVRI, “kata Agil seperti dalam video yang beredar Jumat (28/2/2020) seperti dikutip antara.

Menurut Agil, kehadiran Komite Penyelamat TVRI itu merupakan perwakilan dari seluruh karyawan TVRI di Indonesia. Kecuali benerapa daerah yaitu TVRO Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta dan DKI Jakarta.

Sementara hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari para anggota Dewas TVRI.  Whats app kepada Arief belum juga dibalas. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *