Kompak, Masyarakat Desa Tugu Mulyo Satu Suara Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin percaya diri menatap kemenangan di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Musababnya, dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut satu itu semakin kuat. Kali ini, giliran masyarakat Desa Tugu Mulyo, Kecamatan Belitang Madang Raya, yang mayoritasnya merupakan Nahdlatul Ulama (NU), masuk dalam barisan Enos-Yudha.

Berita Lainnya

Sularto, Ketua Panitia Selapanan Muslimat NU Ranting Tugu Mulyo mengatakan, pihaknya satu suara mendoakan dan mendukung pasangan Enos-Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Sularto yang juga tokoh masyarakat di Desa Tugu Mulyo memaparkan, mayoritas anggota muslimat NU di desanya memilih Enos-Yudha karena visi-misi serta program-programnya sesuai harapan masyarakat, khususnya program untuk membuat OKU Timur lebih mulia.

“Kami mendoakan dan siap mendukung Enos-Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Mudah-mudahan doa kami diijabah Allah SWT. Kami ini sangat suka dengan pasangan ini lantaran visi dan misi, serta program-programnya yang bagus dan nyata, terutama program untuk membuat OKU Timur lebih maju dan mulia,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Selapanan Muslimat NU Ranting Tugu Mulyo, di Desa Tugu Mulyo, Kecamatan Belitang Madang Raya, Sabtu (21/11).

Menanggapi dukungan masyarakat, Enos, sapaan Lanosin Hamzah, menuturkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tugu Mulyo. Enos juga memastikan akan terus berkomitmen untuk mengemban amanah jika dirinya terpilih menjadi bupati.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Tugu Mulyo, khususnya pengurus muslimat NU ranting Tugu Mulyo, yang sudah mendukung kami. Insya Allah, kami akan melaksanakan amanat ini jika terpilih,” katanya.

Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu mengungkapkan, pihaknya sudah membuat program-program unggulan untuk membuat OKU Timur lebih maju dan mulia. Caranya dengan melibatkan semua tokoh agama, khususnya tokoh-tokoh NU, untuk menjadikan kabupaten Sebiduk Sehaluan lebih religius.

“Tentunya kami sudah membuat program-program untuk membuat OKU Timur lebih maju dan mulia. Kami akan bersinergi dengan semua pihak, khususnya tokoh agama, termasuk tokoh-tokoh NU. Mudah-mudahan cita-cita kami menjadikan OKU Timur lebih religius dapat terkabul,” tuturnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *