Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Sudah Sangat Membaik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang telah dirawat dan diisolasi selama 14 hari lantaran positif Covid-19, kondisinya semakin membaik. Gejala klinis virus Corona yang dialami Bima Arya sudah sangat jauh berkurang.

Kondisi terbaru tersebut disampaikan langsung Bima Arya melalui akun instagramnya, Kamis (3/4/2020) sore. Dalam akun tersebut Bima juga mengunggah foto dirinya yang diambil sendiri di ruang perawatan RSUD, Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

“Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan yang Mahakuasa kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil test Swab,” tulis Bima, yang mendapat 24 ribu lebih like dari netizen.

Meski demikian Bima menyampaikan duka cita yang mendalam bagi semua yang meninggal karena Covid-19. “Semoga mendapat tempat yang setinggi tingginya di sisi Allah,” ujarnya.

Selain itu, Bima juga memberikan apresiasi dan peghargaan yang setinggi tingginya bagi tenaga media yang saat ini sedang berikhtiar menyelamatkan banyak manusia.

Di bagian lain tulisannya, Bima mengungkapkan bahwa selama ia dirawat ia banyak waktu untuk menulis, membaca. Meski demikian hal ini menjadi bagian yang cukup sulit untuk dilewati.

“Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya. Tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya,” tulisnya. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *