Korsleting Listrik, Toyota Rush Terbakar di Gading Serpong

  • Whatsapp
Ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM – Satu unit mobil Toyota Rush terbakar di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (11/5/2021).

Kebakaran mobil itu diduga dipicu karena adanya korsleting listrik dari panel kelistrikan.

Berita Lainnya

Hal itu dikatakan seorang Securiti Perumahan setempat, Asep Saepudin.

“Informasi yang saya dapat penyebabnya karena arus dari panel listrik yang korslet,” ungkap Sekuriti setempat Asep Saepudin, Selasa (11/5/2021).

Asep menuturkan, peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil itu berhenti di pinggir Jalan Scientia Boulevard. Ia kemudian keluar dari mobil dan membuka kap mesin.

“Saya melihatnya langsung saat pemilik kendaraan itu seorang pria membuka kap mesin mobilnya langsung ada asap dan api,” ungkapnya.

Namun, Asep menuturkan, mulanya api tersebut tidak besar. Ia kemudian meminta pertolongan sekuriti dengan meminjam Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

“Kemudian disemprot dengan APAR api yang menyala di kap mesin mobilnya. Tapi ternyata bukannya padam, api semakin membesar,” ujarnya.

Selang 15 menit, Asep menyebut, satu unit mobil pemadam kebakaran dari pihak Summarecon tiba di lokasi dan memadamkan api.

“Pemadam dari Summarecon datang api sudah membesar. Beruntungnya tidak terlalu banyak kendaraan yang melintas, jadi pemadam bisa fokus memadamkan api,” tambahnya.(net)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *