Kota ‘Relegius’ Tangsel Tercoreng, Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan kembali merazia diantaranya di Apartemen Tree Park, Hotel Oyo, dan Hotel CitiSmart yang berlokasi di wilayah Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (27/6/2020) malam.

Hasilnya, sebanyak 42 orang yang merupakan PSK online serta pasangan mesum terjaring razia di Kota yang bermoto cerdas, modern dan relijius ini.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan, akan terus melakukan razia penyakit masyarakat ini saat PSBB guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sejumlah PSK online dan pasangan mesum kami amankan dari tiga tempat. Ada 42 orang, rinciannya sebanyak 9 orang merupakan pasangan mesum. Sedang sisanya, yaitu sebanyak 32 orang, merupakan PSK yang rata-rata ber-KTP di luar Tangsel,” kata Muksin, Minggu (28/6/2020).

Menurut Muksin, razia dilakukan berdasarkan informasi dari warga sekitar terkait maraknya PSK online yang beroperasi di hotel-hotel dan pasangan mesum diduga selingkuhan.

“Tentunya kegiatan ini masih dalam kegiatan monitoring PSBB dan penegakkan peraturan daerah yang dilakukan oleh Satpol PP. Para PSK dan pasangan mesum yang terjaring, selanjutnya kita data di kantor,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja sedang melakukan proses lidik di kontrakan atau kostan, apabila sudah mendapatkan bukti-bukti maka akan melakukan prnyisisiran ke lokasi kost-kostan atau kontrakan yang dijadikan tempat asusila.

“Dengan begini kita harapkan dapat memutus rantai asusila di kota Tangsel serta dapat mengikis penularan Covid-19. Semoga kedepan tidak akan terulang kembali,” ujarnya.

Sementara para PSK dan pasangan mesum yang terjaring selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan tindakan hukum yang sesuai. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *