Kota Tangsel Lanjutkan PPKM Level 4, Bansos Disiapkan

  • Whatsapp
Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

INDOPOLITIKA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menegaskan akan melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mikro (PPKM) level 4. Hal tersebut dituangkan dalam Surat Edaran Nomor 443/2584/Huk Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan dilanjutkannya PPKM ini sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat. Dimana PPKM dilanjutkan hingga 2 Agustus mendatang.

Berita Lainnya

“Untuk ketentuannya masih sama. Ketentuan yang sebelumnya diberlakukan, mengenai aktivitas pemenuhan kebutuhan sehari-hari bisa dilakukan oleh masyarakat dengan waktu yang sudah ditentukan,” kata Benyamin dalam keterangan yang diterima, Senin (26/7/2021).

Untuk penyaluran bantuan sosial, sudah disiapkan bantuan sosial tunai yang disalurkan dari Kementerian Sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyaluran bantuan sosial tunai ini dilakukan secara bertahap mengikuti prosedur PPKM darurat level 4 yang berlangsung di Kota Tangsel.

Nanti bantuan sosial ini juga akan diberikan ke seluruh masyarakat di kecamatan yang lainnya. Pemberian bantuan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pangan terutama kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Sehingga pada proses penyembuhannya tetap bisa kuat dan berstamina kemudian termotivasi karena mendapatkan bantuan tersebut. Benyamin berharap dengan seluruh upaya ini kasus positif covid-19 di Kota Tangsel. Sehingga seluruh kegiatan bisa kembali dilakukan secara normal.[Adv]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *