KPK Beri Bocoran Hasil Tracking Capim Bermasalah Ke Pansel

Hari Jumat Nanti Baru Semua Dibeberkan Rekam Jejaknya
  • Whatsapp
Juru Bicara KPK Febri Diansyah

INDOPOLITIKA- Besok lusaKPK mengundang panitia seleksi (pansel) calon pimpinan (capim) KPK untuk memeriksa fakta rekam jejak capim. KPK akan membeberkan data terkait rekam jejak capim.

“Hari ini, KPK sudah sampaikan soft copy surat ke sekretariat panitia seleksi sebagai undangan untuk melihat bukti-bukti yang ada, terkait data rekam jejak yang disampaikan Jumat kemarin,” ujar Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:

Undangan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rekam jejak capim yang diberikan KPK pada Jumat (23/8). Febri menyatakan hasil yang diberikan itu sudah didukung fakta dan memiliki nilai kebenaran.

Rencananya, KPK menjadwalkan bertemu pansel pada Jumat (30/8) pada pukul 09.30 WIB. Undangan cek rekam jejak ini ditegaskan Febri sangat penting agar capim dari pansel bisa menghasilkan pimpinan KPK terbaik.

“Hal ini perlu kami lakukan sebagai bentuk dukungan penuh pada proses seleksi pimpinan KPK, agar menghasilkan orang-orang terbaik dan tidak bermasalah,” katanya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *