KPK Lelang 56 Item Barang! Ada Kain, Jam Tangan hingga Parfum

  • Whatsapp
Juru bicara KPK, Febri Diansyah.

INDOPOLITIKA.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) akan melakukan lelang 56 item barang pada Jumat, (25/10) ini.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, siapapun mendaftar lelang ini melalui link, www.lelang.go.id dengan mengunggah softcopy KTP, NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri. Dia juga mengatakan peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang sekaligus.

Baca Juga:

Febri memerinci, dari 56 item yang akan dilelang ini terdiri dari 1 tas tangan hermes dengan limit harga Rp3,6 juta. Selain itu terdapat pula parfum-parfum mewah. Limit barang paling tinggi yaitu logam mulia 10 gram senilai Rp6.265.000.

“Terdapat 56 set item barang yang akan dilelang, yaitu terdiri atas pakaian, kain, tas Hermes, parfum, jam tangan, logam mulia dan lain-lain,” kata Febri Diansyah di Jakarta, Kamis (24/10).

“Calon peserta lelang melakukan penawaran secara close bidding dengan mengakses laman itu sesuai waktu yang telah ditentukan,” kata dia.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *