KPK Sebut Politisi PDI-P Pelapor Novel ke Polisi Tak Punya Rasa Kemanusiaan

  • Whatsapp
Politisi PDI-P Dewi Ambarwati.

INDOPOLITIKA.COM – Langkah politisi PDI-P Dewi Ambarwati melaporkan Novel Baswedan ke Polisi atas dugaan rekayasa penyiraman air keras yang dialamaninya direspon KPK.

Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah menegaskan tindakan pelaporan yang dilakukan Dewi Ambarwati sudah di luar rasa kemanusiaan. Padahal, kata Febri, sudah jelas-jelas dokter yang memeriksa Novel di Singapura mengakui bahwa penyidik senior tersebut memang tersiram air keras.

Baca Juga:

“Kami sangat menyayangkan dan rasanya ada orang-orang yang bertindak di luar rasa kemanusiaan. Bila kita dengar konferensi pers dari tim gabungan yang dibentuk oleh Polri itu jelas disebut di sana penyiraman dan karakter air keras yang terkena kepada Novel. Nah, sekarang bagaimana mungkin Novel yang dituduh melakukan rekayasa tersebut,” tegas Febri.

Sebelumnya, pada Rabu, (6/11/2019) Dewi Ambarwati melaporkan penyidik KPK Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penyebaran berita bohong.

“Saya melaporkan Novel Baswedan penyidik KPK terkait dengan rekayasa kasus penyiraman air keras. Ada beberapa hal yang janggal dari rekaman CCTV dia, yakni dari bentuk luka, dari perban, kepala yang diperban tapi tiba-tiba mata yang buta begitu kan,” terang Dewi.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *