KPU Kabupaten Tangerang Menggelar Pelantikan Empat PPS Hasil PAW

INDOPOLITIKA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar pergantian antar waktu (PAW). Ada empat petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Tangerang.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Umar mengatakan, pelantikan terhadap empat PPS di empat desa di empat kecamatan itu terdiri di Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi dan Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa.

”Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan PPS antar waktu empat kecamatan. Selanjutnya saya berpesan, untuk temen-temen yang hari ini dilantik. Bisa melaksanakan tugas-tugas kepemiliun,” kata Umar, kepada Media, saat pelantikan di kantor KPU Kabupaten Tangerang. Kamis (30/11/2023).

Ditambahkan Umar, para petugas pemilu yang baru dilantik harus segera bisa menyesuaikan, dan memahami regulasi pemilu sesuai dengan UU Pemilu 2017. Petugas pemilu tidak mengenal kalender kerja.

“Tidak ada hari libur bagi petugas pemilu, karena petugas pemilu bekerja sesuai dengan tahapan pemilu,” jelas Umar.(Red)

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *