Krisdayanti Melenggang ke DPR, Raul Pesan Jangan Korupsi

  • Whatsapp
Krisdayanti dan Raul Lemos

INDOPOLITIKA – Artis Krisdayanti akhirnya bisa menjadi wakil rakyat di DPR RI, Senayan Jakarta. Diva Indonesia ini mengungkapkan bahwa ada banyak wejangan yang diterimanya, diantaranya wejangan dari sang suami tercinta Raul Lemos yang memintanya agar tidak korupsi.

“Alhamdulillah, makasih pada Allah SWT atas berkahnya. Suami saya berperan penuh dalam karier politik saya, termasuk saya mendapatkan suara tertinggi di Jatim V karena kerja keras suami,” ungkapnya.

Baca Juga:

Terjun di dunia politik sendiri diakui wanita yang akrab di sapa KD ini tidaklah mudah, namun dengan adanya suami di sampingnya KD mengaku percaya diri.

Selain itu, menurut KD Raul sangat super dalam mendukung karier politiknya. Krisdayanti juga mengatakan meskipun suaminya seorang Warga Negara Asing, Raul Lemos disebut amat menghormati Indonesia. Ia juga berpesan kepadanya usai terpilih. “Ikuti arus yang baik, jangan korupsi,” jelas KD.

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon anggota legislatif terpilih melalui rapat pleno terbuka, Sabtu (31/8).

Ada 13 sekitar artis yang lolos ke Senayan itu ada yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR RI, ada pula yang baru terjun ke politik. Mereka mencalonkan diri dari berbagai daerah pemilihan dan dari partai politik yang beragam.

Ke 12 artis tersebut yakni, Rano Karno, Eko Hendro Purnomo, Desy Ratnasari, Dede Yusuf Macan Effendi, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Rieke Diah Pitaloka, Arzeti Bilbina, Krisdayanti, Nurul Arifin, Farhan, Rachel Maryam Sayidina daan Nico Siahaan.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *