Kronologi #TangkapHaikalHasan Trending di Twitter

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COMTagar Tangkap Haikal Hassan tengah trending di jagad twitter. Hal itu setelah pernyataan kontroversi Haikal Hassan terkait kputusan pemerintah membatalkan pelaksanaan ibadah haji tahun 2021.

Meski kemudian meminta maaf, netizen terlanjur geram dan meminta polisi segera memproses hukum Haikal Hassan. Isi kicauan Haikal Hassan yang mengkritik pemerintah tersebut sudah dihapus dari Twitter.

Berita Lainnya

Namun, beberapa warganet sempat membuat tangkapan layar. Sambil mengkritik, Haikal sempat menyebut RRC, HRS, dan Dana Haji. Kicauan tersebut ditulis pada hari Jumat (4/6/2021) pagi.

“Baru pertama kali terjadi sejak ada NKRI dimana warganya tidak bisa pergi Haji. Apakah karena faktor terlalu dekat ke RRC? Apakah karena kezaliman thd HRS? Apakah karena dana haji dipaksa dipakai? Apakah murni alasan kesehatan? Apakah menunggu pengadilan akhirat saja?

Permintaan maaf tersebut disampaikan Haikal Hassan dalam kicauan di akun Twitter @haikal_hassan, pada hari Sabtu (5/6/2021) dini hari.

“Oohh maaf, jadi begini?…Saudi BELUM memutuskaaaann…,” tulis Haikal.

Dalam kicauan permintaan maafnya, Haikal mengutip salah satu artikel berita, yang berjudul Dubes Arab Saudi Kirim Surat ke Puan untuk Klarifikasi Isu Haji. [dbm]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *