ktpprabowo.id: KTP Prabowo-Sandi Tutup Layanan 10 Juli 2019

  • Whatsapp

Indopolitika.com — Layanan pembuatan Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS) akan ditutup 10 Juli 2019. Demikian keterangan dalam situs pembuatan KTP-PS https://ktpprabowo.id/ yang beralamat di Bojong Koneng, Hambalang No. 87, Bogor. SItus ini dikelola oleh Relawan 02 Pendukung Prabowo Sandi Nasional (PPSN).

Biaya administrasi untuk pembuatan KTP-PS ini mulai dari Rp20.000 per kartu untuk reguler, Rp35.000 untuk Kartu Gold, dan Rp40.000 untuk KTP-PS Platinum. Terdapat juga paket master piece KTP-PS dengan biaya Rp90.000 hingga Rp125.000. Semuanya ini belum termasuk ongkos kirim bagi pendaftar.

Partai Gerindra menyebut pembuatan KTP-PS di luar izin Prabowo. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengimbau pihak-pihak yang ingin meminjam nama Prabowo dalam setiap kegiatan agar meminta izin terlebih dulu.

“Pembuatan KTP-PS ini adalah di luar sepengetahuan Pak Prabowo, di luar seizin Pak Prabowo seolah-olah resmi dari Pak Prabowo. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada seluruh penyelenggara yang mengatasnamakan apapun yang berbau Prabowo untuk memintakan izin terlebih dahulu mengingat efek yang ditimbulkan bisa berakibat terhadap nama baik Prabowo, Pak Prabowo,” ucap Dasco.

Jika kegiatan tanpa izin tersebut tetap dilakukan, atas arahan Prabowo, Dasco bakal mengambil langkah hukum.

 (ind)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan