Kuasa Hukum Ade Armando Sebut Unggahan Fahira Idris Diduga Lebih Dari Satu

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ade Armando serta dua kuasa hukumnya mengaku dugaan unggahan Fahira Idris lebih dari satu. Meski awalnya yang dilaporkan hanya satu. Karenanya, mereka harus kembali mengemas laporan ini dan menentukan pasal yang tepat sebagai dasarnya.

Kuasa hukum Ade Armando, Zakir mengatakan, ada beberapa hal yang memang perlu diklarifikasi terkait maksud kedatangan Ade Armando di SPKT Polda Metro Jaya.

Muat Lebih

“Memang tujuannya untuk membuat laporan polisi terkait dengan adanya dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh ibu FI. Tentu kemudian pelaporan ini kan diawali dengan konseling,” jelas Zakir.

Lanjut dia, ada beberapa bukti-bukti yang perlu diverifikasi kembali oleh petugas sehingga ada tambahan-tambahan yang perlu dilengkapi. Sehingga atas dasar itu kemudian, sebutnya, pihaknya ingin coba mengemas pelaporan itu dalam satu pasal.

“Karena ada beberapa pasal yang mau kita laporin. Tapi karena kita lihat bahwa unggahan itu tidak hanya satu tapi ada beberapa. Sehingga kita coba kemas dalam satu pasal dan 1 peristiwa. Itulah yang kemudian hari ini kita coba konsultasikan, sehingga mungkin di beberapa hari ke depan baru kita coba buat laporannya,” tegas Zaki di Polda, Jumat (8/11/2019).

Kuasa hukum Ade Armando lainya, Rinto mengatakan, kedatangan kliennya ke Polda untuk memverifikasi bukti-bukti baru untuk memperkuat laporan yang sebelumnya. Karena, kata dia, setelah dilakukan pengembangan-pengembangan, ditemukan beberapa unsur tindak pidana terkait laporan dari Ade.

“Tetapi kami belum memastikan apakaha ini cukup untuk dijadikan bukti baru dan pasal tambahan pidana yang akan kami laporkan nanti,” tandasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *