Kunjungi Jaksa Agung, Kapolri: Kita Mantapkan Lagi Koordinasi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Kapolri Jenderal Idham Azis kembali safari ke lembaga penegak hukum. Sore ini Idham menemui Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin di Kantor Kejaksaan Agung, Senin (4/11) sore.

Pertemuan tertutup yang berlangsung 45 menit itu, kata Idham, untuk memperkuat sinergi Polri dan Kejaksaan dalam penegakan hukum di Indonesia.

Baca Juga:

“Silaturahim untuk memantapkan dan berkoordinasi lebih intens lagi. Selama ini kan sudah sinergi yang terbangun antara Polri dan Kejaksaan itu sudah bagus, sekarang kita mantapkan lagi,” kata Idham kepada wartawan.

Sementara itu, Jaksa Agung ST Burhanuddin menyambut baik kedatangan Kapolri. Menurut Jaksa, pertemuan ini penting untuk mensinergikan penegakan hukum yang ada di Indonesia.

“Koordinasi, dalam rangka ke depan kita kerja sama lebih bagus lagi, itu yang utamanya. Jadi tidak banyak yang dibicarakan, tapi kita mensinergikan lagi ke depan,” kata Burhan.

Berdasarkan pantauan Indopolitika.com, Idham Azis datang bersama sejumlah Direktur pada Bareskrim Polri dan dikawal ketat oleh sejumlah ajudannya. Selain itu, rombongan Divisi Humas Polri juga turut serta menemani Kapolri.

Sebelumnya, rombongan Idham Aziz sowan ke seluruh komisioner KPK di Gedung KPK siang tadi. Idham Azis datang ke Kejaksaan Agung sekitar pukul 16.25 WIB.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *