Kunjungi Megawati, Aburizal Bakrie Akui Sudah Merasa Cocok

  • Whatsapp

 Indopolitika.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie  mengatakan partainya sudah merasa cocok dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu diungkapkan Aburizal atau biasa disapa Ical seusai menemui Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati. Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 5 Mei 2014.

Bacaan Lainnya

“Sekarang dengan Ibu Mega sekarang kita bicara koalisi kesepakatan, sudah mencapai kecocokan,” kata Aburizal yang biasa disapa ARB itu.

Kendati begitu, ARB belum bisa memutuskan untuk sepakat berkoalisi dengan PDIP karena masih menunggu Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar pada 18 Mei 2014.

“Saya tentu akan meminta izin (peserta) rapimnas tentang satu (peluang) koalisi ini, mudah-mudahan dalam rapimnas kita bisa pandangan koalisi,” tutur ARB

Dalam kunjungannya ke kediaman Megawati, ARB didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Bendaharan Umum Setya Novanto.  Ical disambut Megawati yang didampungi Puan Maharani, Tjahjo Kumolo, serta Hasto Kristanto. (Sn/Ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *