Lagi, Artis Diciduk Polisi Karena Protitusi Online

  • Whatsapp
Artis prostitusi yang ditangkap polisi

INDOPOLITIKA.COM – Baru saja artis Vannesa Angel bebas dari jeratan hukum terkait prostitusi online. Kini kasus serupa kembali lagi terjadi. Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim), Jumat (25/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tiga orang yang diamankan terdiri dari seorang pria yang diduga menjadi muncikari penyedia layanan prostitusi, seorang wanita diduga dari publik figur atau artis yang melakukan prostitusi dan seorang pria pemakai jasa.

Baca Juga:

Saat digerebek, wanita publik figur itu diketahui sedang asyik berhubungan badan dengan si pria pemakai jasa di kamar hotel. Peran ketiganya, satu orang pria bertindak sebagai konsumen atau si pemesan.

Satu pria orang lainnya bertindak sebagai yang penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan. Sedang si perempuan adalah pihak yang didatangkan.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, identitas perempuan yang ditangkap bersama 2 pria berinisial PA (23). Dia diduga artis ibukota. Sedangkan muncikari berinisial J (51).

Sedangkan pengguna jasa prostitusi berinisial AF warga BekasiKanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu  . “Kami amankan di Kota Batu di sebuah hotel,” katanya  Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

Saat diamankan, ungkap Aldy, ketiganya dalam keadaan tengan berhubungan badan. “Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan,” jelasnya.

Aldy mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta. “Sementara datang dari jakarta,” jelasnya.

Dari pantauan, seorang pria dan wanita yang diamankan telah tiba di halaman Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, Jumat (25/10), sekitar pukul 23.04 WIB.

Yang wanita terlihat mengenakan terusan warna hijau, sweater warna cream dan menutupi mukanya dengan kaos berwarna biru. Dia didampingi seorang polisi wanita. 

Sambil berjalan menunduk, wanita yang belum diketahui identitasnya itu terdiam membisu dan langsung digiring ke ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. 

“Seperti yang rekan-rekan lihat kami amankan tiga orang atas dugaan kasus prostitusi,” ujar Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman, Jumat malam (25/10). 

Aldy menambahkan, ketiganya digerebek di salah satu hotel di Kota Batu. Untuk public figure yang wanita diketahui berangkat dari Jakarta. “Satu pria sebagai konsumennya, satu pria lagi sebagai yang mendatangkan, dan satu perempuan yang didatangkan,” imbuhnya.

Namun Aldy enggan menjelaskan secara detail identitas ketiganya. Dia berjanji akan merilis kasus tersebut, Sabtu siang ini (26/10). “Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan,” tandasnya.

Sekitar pukul 24.00, mereka yang diamankan masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *